Rilis Terbaru

Dilatih Essien dan Bachdim, Mitra Driver GO-JEK Gelar Pertandingan Persahabatan Futsal

Para Mitra Go-Jek Berfoto Bersama Michael Essien dan Irfan Bachdim

Denpasar, Rilisbisnis.com – Guna mendukung sepakbola nasional dan mempromosikan sportivitas, GO-JEK – penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia menggelar pertandingan persahabatan antar mitra GO-JEK. Dimana, dua tim mitra yang bertanding telah mendapatkan pelatihan dari Michael Essien -marquee player Persib Bandung dan Irfan Bachdim – marquee player dari Bali United. 


Kedua pemain internasional tersebut dipercaya mampu berbagi ilmu dan pengalaman bermain sepak bola yang baik kepada para mitra driver. Pertandingan persahabatan ini juga digelar dalam rangka menjelang big match antara Persib Bandung dan Bali United yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, 31 Mei mendatang.

Piotr Jakubowski – Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Bali, hari ini, mengatakan, “Sebagai perusahaan yang didirikan oleh anak bangsa, GO-JEK punya komitmen untuk ikut mengembangkan sepakbola nasional. Pertandingan persahabatan ini adalah salah satu buktinya. Kami ingin lebih meningkatkan kecintaan mitra driver, pengguna GO-JEK, dan seluruh masyarakat Indonesia terhadap sepak bola tanah air. Oleh karena itu, kami mengajak Michael Essien dan Irfan Bachdim untuk berbagi ilmunya kepada mitra kami.”

Pertandingan futsal persahabatan antara #TEAMESSIEN dan #TEAMBACHDIM melibatkan mitra driver GO-JEK yang bekerja di daerah kedua pemain internasional tersebut bernaung, yakni Persib Bandung dan Bali United. #TEAMESSIEN berisi mitra driver yang selama ini bekerja di Bandung, sedangkan #TEAM BACHDIM terdiri dari mitra GO-JEK yang berada di Bali. Kedua tim tersebut juga merupakan pemenang dari kompetisi antar mitra driver (Driver Cup) yang digelar di masing-masing kota.

“Sebelum pertandingan ini, kedua tim tersebut mendapatkan pelatihan baik dari Essien dan Bachdim. Selama pelatihan, mitra driver kami dilatih bagaimana cara mengoper bola yang baik sekaligus taktik pertandingan. Para mitra driver yang dilatih sangat antusias. Beberapa dari mereka tidak percaya bisa mendapatkan ilmu bermain bola langsung dari idolanya,” ungkap Piotr.

Dalam pertandingan tersebut, #TEAMESSIEN berhasil mengalahkan #TEAMBACHDIM dengan skor 6:2. Tim yang memenangkan pertandingan ini juga berhak atas hadiah GO-PAY voucher dari GO-JEK. Michael Essien sangat bangga timnya bisa memenangkan pertandingan melawan tim Irfan Bachdim. “Saya memiliki pemain bagus di tim ini. Sebelum pertandingan, saya yakin mereka pasti bisa mengalahkan Team Bachdim,” kata Essien. Pemain yang pernah merumput di Stamford Bridge tersebut juga bangga bisa membagi ilmu dan melatih para mitra driver GO-JEK.

Sementara itu, Irfan Bachdim mengatakan timnya sudah bermain dengan baik. “Para mitra driver Bali sudah menunjukkan permainan yang baik dan berusaha untuk yang terbaik. Saya sangat bangga dengan sportivitas mereka,” kata Bachdim. Pemain yang baru kali ini menduduki kursi pelatih ini juga bangga bisa berbagi ilmu kepada mitra driver GO-JEK.

Komitmen GO-JEK untuk mendukung sepak bola di Indonesia, sebelumnya ditunjukkan dengan mensponsori liga sepakbola profesional tertinggi di Indonesia, yaitu kompetisi GO-JEK Traveloka Liga 1.